Pererat persaudaraan, Keluarga besar Puang Habai bin Mara’ gelar arisan keluarga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kajang Bulukumba – Untuk mempererat tali silahturahmi, keluarga besar Puang Habai bin Mara (Kamulayya) menggelar pertemuan rutin bulanan yang kedua di rangkaian acara arisan di kediaman ketùa kerukunan keluarga, Marzuki C. S.Pd.

Menurut Puang Rajagau H, digelarnya arisan keluarga besar Habai bin Mara ini untuk membina kedekatan keluarga. Saat ini setiap orang sibuk dengan kehidupan sosial masing-masing maka akibatnya, ikatan kekeluargaan mulai renggang. “Selain itu, dengan adanya arisan keluarga besar ini, anak-anak dapat mengenali dan merasa dekat dengan paman, tante, nenek, kakek, serta sepupu-sepupu,” kata pembina keluarga besar ini, Minggu (06/9/2020).

Kegiatan Arisan akan rutin dilaksanakan setiap bulannya secara bergiliran dari rumah ke rumah keluarga dan yang mendapat giliran arisan pertama ini adalah keluarga Marzuki S.Pd (Ketua kerukunan), dan beliau dalam pembuka katanya menyampaikan kegiatan arisan bulanan yang seperti ini sangat penting, karena pada intinya adalah kegiatan arisan ini sebagai wadah mempererat tali silaturahim bagi keluarga besar Puang Habai bin Mara.

“Dengan adanya wadah arisan keluarga ini maka keluarga-keluarga baik yang berada di Kajang maupun yang jauh akan bisa bertemu paling tidak sebulan sekali sehingga akan terbentuk keluarga yang bagus dan kompak,” ujarnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *