Persiapan Musda, DPP PWRI kunjungi DPD Provinsi Lampung  

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Jelang persiapan Musda Persatuan Wartawan Republik Indonesia mendatang, DPD PWRI Provinsi Lampung menyelenggarakan rapat koordinasi sekaligus menerima kunjungan DPP PWRI Pusat, Sabtu (05/09/20).

Hadir dalam rapat tersebut mewakili DPP PWRI Pusat Tobing dan Supriyanto Jagad selaku Plt. Sekjen PWRI, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Bahromi serta seluruh DPC di seluruh Lampung.

Bahromi selaku Ketua DPC PWRI Provinsi Lampung mengatakan, kedepan seluruh DPC lebih kompak dan lebih menjalin komunikasi untuk membangun organisasi.

“Kita ingin organisasi PWRI ini lebih dikenal lagi dan maju di Provinsi Lampung.Tentunya dengan hasil karya jurnalistik kita bersama.Oleh karena itu kita berharap kepada seluruh DPC dengan kehadiran tim DPP PWRI Pusat dapat menambah ilmu dan membahas untuk kemajuan organisasi,” ujar Bahromi.

Sementara itu, Tobing mewakili unsur DPP PWRI, mengharapkan DPD lebih mengedepankan komunikasi dalam organisasi untuk menyerap aspirasi DPC .

“Selama ini komunikasi didalam organisasi sudah baik,namun saya harapkan harus jauh lebih baik lagi.Agar semua aspirasi dari seluruh DPC dapat diserap DPD untuk PWRI lebih solid dan lebih maju kedepan,” harap Tobing.

Ditambahkan Samidi selaku Ketua DPC Kota Metro, mengusulkan agar kedepan organisasi PWRI dalam struktur DPD lebih mengutamakan profesi jurnalis.

“Hal yang selalu saya tekankan kepada rekan – rekan diseluruh DPC bahwa kita ini adalah jurnalis. Maka perlunya setiap jurnalis harus bisa menempatkan sesuai profesinya.Pemerintah juga akan menilai bobot seorang jurnalis tersebut melalui sebuah tulisan,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *