Setelah diperiksa 3 Jam, Berkas pendaftaran Rezita Meylani Yopi-Junaidi Rachmat dinyatakan lengkap

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, INHU – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat (Rajut) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu, Sabtu (5/9).

Setelah melalui proses verifikasi selama kurang lebih 3 jam, akhirnya KPU Inhu menyatakan berkas persyaratan pasangan tersebut lengkap dan dilakukan penandatanganan berita acara yang ditandatangani oleh LO pasangan Rajut dan Ketua beserta Komisioner KPU Inhu.

Ketua KPU Inhu, Yenni Mairida, MM menyebutkan, proses pendaftaran Bapaslon Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat berlangsung lancar dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dia merincikan, terhadap kehadiran dari Bapaslon Rajut telah didaftarkan oleh gabungan parpol tingkat Kabupaten Inhu yang dihadiri ketua dan sekretaris parpol pengusung.

‘’Secara kehadiran, gabungan pengurus parpol pengusung Bapaslon Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat telah terpenuhi,” sebutnya.

Disinggung terhadap berkas kelengkapan dokumen persyaratan Bapaslon Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat yang telah diserahkan gabungan parpol pengusung, Yenni mengungkapkan, setelah diverikasi berkas dokumen persyaratan Parpol Pengusung Rajut telah dinyatakan lengkap.

“Selanjutnya pasangan Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat (Rajut) akan menjalani tes kesehatan yang dijadwalkan pada 4 sampai 11 September nanti,” jelas Ketua KPU Inhu.

 

 

Pewarta : Ari Lubis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *