Koramil 1709 Rajagaluh beri imbau Protokol Kesehatan di Pasar dan Terminal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Koramil 1709/Rajagaluh, Kodim 0617/Majalengka, tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengantisipasi agar tak tertular Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1709/Rajagaluh, Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar melalui Babinsa, saat memberikan imbauan kepada para pedagang serta pengunjung di Pasar dan Terminal Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Senin (7/9/2020).

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1709/Rajagaluh, Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Saya minta seluruh masyarakat Majalengka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial,” ujar Danramil.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Majalengka hendak ikut mendukung program pemerintah dengan segera mematuhi aturan tersebut, sehingga terhindar dari virus Corona.

Menurutnya, edukasi di pasar cukup penting mengingat pasar merupakan satu diantara tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.  “Kami selalu berupaya mengantisipasi penyebaran virus Corona dan mencegah masyarakat tertular wabah ini. Dan selain memberikan imbauan, kami juga sekaligus berikan bagi-bagi masker kepada masyarakat,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *