Pilkada Lamtim, Pasangan Dawam Raharjo – Azwarhadi (DADI) targetkan menang dengan perolehan 65 % suara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pasangan Dawam Raharjo – Azwarhadi (DADI) yang diusung oleh Partai Golkar dan PKB serta koalisi partai politik lainnya menargetkan perolehan suara cukup tinggi hingga 65 persen dalam gelaran Pilkada Kabupaten Lampung Timur 2020.

“Lawan terberat kami tidak ada, semua mempunyai peluang menang.Tetapi targetnya,Insya Allah di atas 60 persen hingga 65 persen,” ujar Dawam Raharjo saat ditemui awak media usai melakukan pendaftaran di KPU Lampung Timur, Minggu (6/9/20).

Menurut Dawam, sapaan akrabnya bahwa berkeyakinan masyarakat akan memilih Pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas dan sudah berpengalaman.

“Kami yakin pasangan DADI ini merupakan aktualisasi dari keinginan seluruh masyarakat Lampung Timur terhadap pemimpin yang benar – benar amanah ke depan,” tambahnya.

Ia menjelaskan, Partai Golkar dan Partai PKB serta koalisi semua partai politik dan merupakan bentuk faktual dari seluruh partai politik di seluruh Kabupaten Lampung Timur dalam mendeklarasikan untuk mengusung pasangan DADI maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada mendatang.

Selain itu, deklarasi yang telah dilaksanakan tersebut juga menunjukkan kepada publik khususnya masyarakat Lampung Timur, bahwa seluruh parpol di parlemen sudah menentukan sikap dan arahnya dalam pilkada Lamtim mendatang untuk mengusung pasangan DADI.

Sementara itu, Dawam optimistis dapat merealisasikan target perolehan suara hingga 65 persen tersebut. Apalagi, pihaknya didukung seluruh parpol pemilik yang memiliki 16 kursi di Legislatif serta sejumlah elemen masyarakat dan tim pemenangan solid di Lampung Timur .

“Perolehan yang sudah kami targetkan seperti itu, berarti kami harus bekerja lebih keras dan amanah untuk mewujudkannya. Tujuan kami melayani dan mensejahterakan masyarakat Lampung Timur. Target kami secepatnya kita bersama-sama akan melakukan pembenahan.Keinginan masyarakat adalah infrastruktur yang baik serta pelayanan yang cepat.Artinya jangan persulit orang,bantu dan jangan menakut-nakuti. Mohon do’a restu semua,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *