Bersama Camat Bajeng Barat, Kapolsek Bajeng Gowa gelar Rakor bahas ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid melaksanakan rapat koordinasi dipimpin Camat Bajeng Barat Rahmawati Rahman, S, STP, bertempat di Kantor Camat Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (8/9/2020) pagi.

Selain Kapolsek bersama Wakapolsek, hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekcam Bajeng Barat, Para Kepala Desa, Para Kepala UPTD, Staf Kecamatan dan Para Bhabiinkamtibmas.

Dalam Pertemuan tersebut, membahas tentang kesiapan sarana dan prasarana guna mendukung program Kampung Rewako dan upaya yang harus dilakukan bersama dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid19, khususnya di Wilayah Kecamatan Bajeng Barat.

Disamping itu juga membahas tentang persiapan Pilkada Kab. Gowa 2020 mendatang, agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, mengatakan,”Kami akan hadir ditengah masyarakat, salah satunya dengan kehadiran di bentuknya Kampung Rewako, yang diharapkan untuk mencegah Penyebaran Covid19, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *