Cegah penyebaran Covid-19, Forkopimda Bangka Barat bagikan ratusan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Sekda, Danpos AL dan Sekertaris Gugus Tugas Covid 19 melakukan blusukan ke Pasar, Pelabuhan Tanjung Kalian, dan tempat Keramaian untuk membagikan ratusan Masker kepada masyarakat, Selasa (08/09/2020).

Adapun sasaran pembagian Masker selain Pedagang maupun pembeli di Pasar Mentok, juga di Pelabuahan Tanjung Kalian, dan Jalan Raya maupun tempat lain yang menjadi sentra berkumpulnya masyarakat, yang memiliki potensi terjadinya penularan virus.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, mengatakan, hingga saat ini angka Covid-19 masih mengalami peningkatan. Oleh sebab itu perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

“Kami Forkopimda Bangka Barat bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Yaitu 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak),” ungkap Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat Menyampaikan, kegiatan selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak).

“Edukasi 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak), kita sampaikan secara langsung kepada masyarakat.Tujuannya untuk menggugah kesadaran masyarakat agar bisa mandiri melindungi diri dan keluarga supaya terhindar paparan Covid-19,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Salah satu pengunjung pasar Mentok, sangat mengapresiasi upaya Kapolres Bangka Barat ,Dandim , Sekda ,Danpos AL Dan Sekertaris Gugus Tugas Covid 19 mengingatkan warga untuk disiplin menggunakan masker.

“Dengan kegiatan ini kami sangat mengapresiasi terhadap jajaran Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Sekda, Danpos AL dan Sekertaris Gugus Tugas Covid 19 Karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat,” pungkas Kapolres Bangka Barat

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *