Cegah sebaran Covid-19 : FKUB Jayawijaya himbau Masyarakat patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Pdt. Alexander Mauri selaku Sekretasris Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Jayawijaya, Papua mengimbau kepada Warga Masyarakat di Wilayah setempat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Mari kita jaga protokol kesehatan dengan cara rajin menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik ketika berpergian keluar rumah agar terhindar dari virus corona,” kata Pdt. Alexander kepada wartawan pada Selasa (08/09/20).

Selain upaya untuk menghentikan wabah virus Corona, Pdt. Alexander Mauri juga mengimbau kepada masyarakat Kota Wamena agar tidak cepat percaya dan terhasut dengan peredaran berita hoax atau palsu.

“Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang sengaja disebar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga keamanan di kota Wamena ini tetap terjaga,” terangnya.

Ketua FKUB dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Aparat TNI-Polri yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya dalam upaya pencegahan sebaran virus Covid-19 dan juga menghadirkan Kabupaten Jayawijaya yang damai.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *