Cek layanan perpanjang STNK,  Gubernur dan Kapolda sempatkan foto bersama di Mako Polres Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meluncurkan peningkatan layanan UPT Samsat di Kabupaten Bangka Barat selain itu juga sempat foto bersama di Mako Polres Bangka Barat, Senin (7/9/2020).

Peluncuran ini ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk Kantor UPT Samsat Babar. Gubernur dan rombongan juga menyempatkan diri untuk meninjau loket pelayanan perpanjangan STNK yang ada di kantor tersebut.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan Kapolda, Irjen Anang Syarif Hidayat saat meluncurkan peningkatan layanan di Kantor UPT Samsat Babar sebelum meninggalkan Bangka Barat dan Gubernur juga menyempatkan diri untuk foto bersama di depan Mako Polres Bangka Barat

Sebelum ke Kantor UPT Samsat Babar, rombongan ini juga menyerahkan bantuan perlengkapan nelayan, Bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan santunan veteran di Restoran Aroma Dusun, Desa Belolaut, Muntok.

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Lalulintas Polda Babel, Kombes Pol Hindarsono, Kapolres Babar, AKBP Fedriansah, Kejari Babar, Helena Oktaviane, Dandim 0431, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, beserta pejabat lainnya

 

 

Pewarta : TYS.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *