Jumpa Pers : Polres Merauke ungkap kasus pembunuhan di Jalan Ternate

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kepolisian Resort (Polres) Merauke melaksanakan jumpa pers dalam mengungkap atau membeberkan pelaku pembunuhan di Jalan Ternate, Kelurahan Karang Indah, Kabupaten Merauke.

Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang saat memipin konferensi pers di Mapolres Merauke mengatakan pelaku pembunuhan berinisial VK alias L merupakam rekan korban dengan inisial AY.

Saat ini Pelaku VK telah diperiksa dan ditahan pasca menyerahkan diri.

“Dalam pemeriksaan terhadap VK alias L ditemukan sejumlah barang bukti berupa 1 buah balok berukuran diameter sekitar 3,10 cm, dengan panjang sekitar 1 meter dipakai untuk membunuh korban,” kata Wakapolres, Kompol YS Kadang didampingi Kasat Reskrim AKP Caroland Ramdani pada Senin (7/9) sesuai rilis tertulis Humas Polda Papua yang diterima MITRAPOL pada Senin, (7/9).

Kompol YS Kadang menjelaskan, pada Senin (31/8/20) lalu, sekira pukul 06.00 WIT di Jalan Ternate gang Kawit, petugas kepolisian menerima informasi atas temuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan luka sobek di bagian kepala.

Kemudian pada besok harinya, yakni Selasa (1/9/20), pelaku menyerahkan diri kepada polisi dan diserahkan ke Tim Opsnal Reskrim untuk selanjutnya dilakukan pengembangan.

Dirinya menambahkan, dari hasil pengembangan diketahui, motif pembunuhan karena pelaku tersingung dengan ucapan korban pada saat keduanya pesta minuman keras (Miras).

“Pelaku mengaku saat itu bersama korban sedang mengkonsumsi miras, lalu tersingung dengan omongan korban karena menyinggung kematian ayah korban, sehingga pelaku kesal dan melakukan penganiayaan,” bebernya.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *