Kunjungan silaturahmi Kapolsek Somba Opu Gowa bersama unsur Tripika di Kelurahan Batangkaluku 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Menjelang Pikada mendatang, Tripika Kecamatan Somba opu gowa aktif melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tiap Kelurahan yang ada di wilayahnya diantaranya di Perumahan Indira Nindya Residence Somba opu. Minggu (06/09/20) malam.

Hadir dalam kunjungan tersebut Camat Somba opu Agussalim2 S.Sos., M.Si, Kapolsek Kompol Jamaluddin, Danramil 01 Somba opu yanh diwakili Babinsa Pelda Arwin Jaya, Lurah Batangkaluku Syahiruddin S.Sos, Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Razak, Kepala lingkungan Karetappa Asfar Dg. Beta S.Sos, Para Ketua Rt/Rw, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Somba Opu Gowa Kompol Jamaluddin dikesempatan kunjungannya menyampaikan beberapa hal sehubungan Situasi Kamtibmas menjelang Pilkada mendatang diantaranya bagaimana menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan baik, mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan dan pemasangan masker secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat, dan seluruh rangkaian kegiatan ini secara keseluruhan berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Gowa Akbp Boy Fs. Samola S.IK.,MH, ditempat terpisah menyatakan dukungannya kepada Kapolsek Somba opu atas segala giatnya dengan aktif lakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat sehingga dapat tercipta kerja sama yang baik antar lintas sektoral guna menghadapi Pilkada mendatang.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *