Kunjungan Tgk Sufaini Usman Syekhy ke kediaman Ketua PAS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Presidium GAM Independen dan juga Ketua Acehnese Asosiasi Australia Tgk Sufaini Usman Syekhy, berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah kediaman Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) Akhyar Kamil SH di Jakarta. Senin (7/9/2020).

Tgk Sufaini Usman, atau biasa disapa Syekhy, mengucapkan syukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan PAS di yang begitu banyak berkontribusi untuk masyarakat Aceh di Jakarta,”Ini hal yang paling menggugah hati saya kata,” Syekhy singkat.

Kepada awak media, Syekhy bercerita kondisi Aceh saat ini, setelah 15 tahun perdamaian Aceh, bagaikan Malam yang tidak pernah datang pagi hari, begitu sengsaranya masyakarat Aceh di bawah kepemimpinan Nova Ariansyah.

Penganguran dan kemiskinan di Aceh terus meningkat, lapangan kerja terbatas, salama Pandemi Covid-19 ini roda perekonomian di Aceh hancur-hancuran,  masyarakat Aceh seperti tidak memiliki gubernur saja, ujarnya.

Lanjutnya, GAM Independen akan terus berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan semua pihak untuk memazukkan Plt. Gebernur Aceh karena tidak Pro kepada rakyat hanya kepentingan kelompoknya saja, rakyat akan siap, apalagi mendapat dukungan dari Ketua PAS Jakarta yang siap nenggulingkan Nova Ariansyah.

Tambahnya, PAS sudah sangat banyak berkontribusi untuk membantu masyarakat Aceh di perantauan, persatuan masyarakat Aceh sangat kuat dibawah Komando Tgk Akhyar, apalagi PAS juga pernah heboh ketika memulangkan jenazah rakyat Aceh yang meninggal karena salah orang.

GAM Independen siap mendukung Tgk Akhay Kamil SH pemimpin Aceh di tahun 2022 sebagai kontestan pemilu, kita mendorong putra Aceh terbaik untuk maju jalur independen.

Dalam kesempatan ini, Tgk Syehky berpesan kepada masyarakat Aceh di perantauan untuk terus kompak dalam persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai terpecah bela oleh kepentingan kelompok manapun, saya yakin dan percaya bahwa kemajuan Aceh ada pada diri kita semuanya, tutup Syehky.

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *