Pemotongan Pita, tandai penutupan Karya Bhakti Mandiri Kodim 0736/Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Penutupan kegiatan Karya Bhakti Mandiri Kodim 0736/Batang di Desa Pejambon, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang Jawa Tengah yang dilaksanakan selama dua puluh satu hari ditandai dengan pemotongan pita, Senin (7/9/20)

Dalam sambutanya Kepala Desa Pejambon, Sofyan,”Mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, saya ucapkan banyak terimakasih dengan adanya program Karya Bhakti mandiri di desa kami, meskipun sudah selesai masih banyak hal yang perlu diperhatikan, maka dari itu saya berharap kepada semua pihak agar memperhatikan, karena Desa Pejambon secara geografis letaknya dipelosok, maka dari itu kami butuh sumbangsih pemikiran dari panjenengan semua demi kemajuan desa kedepan,” ucapnya

‘Meskipun program ini masih banyak kekurangan, namun demikian warga kami sudah semaksimal mungkin guyup rukun untuk bergotong royong. Dengan adanya kekompakan, keguyup rukunan warga kami, maka tidak ada kata susah dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Insya Allah dengan adanya jalan ini maka nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar dan kedepan kami minta dukungan pemikiran untuk melanjutkan pembangunan drainase juga pengaspalan jalan. ” tutupnya.

Sementara itu dalam paparan Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto melalui Danramil 11/Warungasem Kapten Inf. Gunawan manerangkan, Karya Bhakti Mandiri Kodim 0736/Batang dilaksanakan selama dua puluh satu hari dengan sasaran fisik pembangunan jalan makadam sepanjang 530 meter dengan lebar 2,5 meter , pembuatan talud setinggi 3 meter sepanjang 14 meter.

Pada sambutanya Danramil Kapten Inf. Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa beserta warga masyarakat Desa Pejambon atas keguyup rukunan juga kekompakannya, sehingga kegiatan Karya Bhakti mandiri bisa rampung dan berjalan lancar,  ucapnya

Selanjutnya Ia juga berharap supaya masyarakat Desa Pejambon agar selalu sengkuyung dalam kegitan apapun, seperti Sinergitas TNI, Muspida, Muspika dengan masyarakat tetap terjaga, sehingga warga masyarakat akan tetep semangat dalam mendukung setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan semoga jalan penghubung antar pedukuhan ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Pejambon pada khususnya, harap Danramil

Kegiatan penutupan Karya Bhakti mandiri ditandai dengan pemotongan pita sekaligus dilanjutkan peletakan batu pertama dalam pembuatan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling).

Kadispermades Kabupaten Batang Agung Wisnu Barata, Dandim 0736/Batang yang di wakili Danramil 11/Wrs Kapten Inf. Gunawan beserta anggota, Camat Warungasem Wilopo besrta staf, Kapolsek Warungasem Iptu Bambang, Kepala Desa Pejambon beserta perangkat desa, Ormas Banser serta Warga Masyarakat.

 

 

Pewarta : Irul/ Herry /Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *