Personil Polsek Tinggimoncong, Polres Gowa bersama TNI dan Masyarakat evakuasi pohon tumbang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama TNI dan Masyarakat setempat mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong. Selasa (8/9/2020).

Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah Tinggimoncong mengakibat salah satu pohon di jalan sultan Hasanuddin tumbang dan menutupi badan jalan sehingga tidak bisa di lalu oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 02.00 Wita dari informasi masyarakat yang kebetulan melintas dan langsung melaporkan kejadian tersebut di polsek Tinggimoncong.

Dengan kerja sama atau gotong royong yang di lakukan pihak kepolisian bersama TNI dan masyarakat berhasil mengevakuasi pohon tumbang dengan menggunakan Sinsaw milik polsek Tinggimoncong.

Beruntung saat kejadian pohon tumbang tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian material pagar rumah milik warga tertimpa pohon dan di perkirakan mengalami kerugian sekitar Rp.5.000.000 (Lima Juta Rupiah).

“Mendapati informasi dari warga adanya pohon tumbang, pihaknya langsung bertindak cepat. Selanjutnya bersama warga mengevakuasi pohon agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata IPTU Hasan

Mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan agar seluruh masyarakat dapat melalui kembali jalur tersebut mengingat jalur tersebut sebagai jalan protokol kecamatan Tinggimoncong,” tambahnya

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *