Pilkada Lamtim, KPU terima pendaftaran Zaiful Bokhari – Sudibyo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo mendaftarkan diri ke KPU sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur, Jumat (4/9).

Diiringi seni pencak silat Kuntau Lampung pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo dan para pendukungnya datang ke KPU dengan menaiki sepeda onthel dan mengenakan pakaian seragam merah motif kotak-kotak.

Penyerahan berkas paslon diserahkan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif. Didamping ketua DPC Partai Gerindra Hendri Yulianto Idhan dan ketua DPD PKS Lampung timur Nur Fauzan serta Paslon Zaiful-Sudibyo.

Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan setelah dilakukan penelitian berkas, berkas paslon dinyatakan lengkap.

“Untuk berkas paslon kami nyatakan lengkap dan untuk keabsahan kami nyatakan memenuhi syarat ” ujar Jarwo.

Sementara itu Bakal Calon Bupati  Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada KPU Lampung Timur sehingga pendaftaran berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pendaftaran pada hari ini berjalan lancar dan saya berterima kasih kepada ketiga partai politik pengusung yaitu PDIP Perjuangan, partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera yang telah ikut mengantar kami untuk mendaftar di KPU Kabupaten Lampung Timur,” ujar zaiful didampingi Sudibyo.

Zaiful menambahkan, setelah hari ini berkas dinyatakan lengkap dan sah, pihaknya bersama Sudibyo besok akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung, mohon doa serta dukungannya semoga berjalan lancar serta di Ridhoi Allah SWT.

 

 

Pewarta : MM/Rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *