Waduh, mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan terapung di Perairan Tanjung Kayu Batu Jayapura

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura – Tim Gabungan Dit Polair Polda Papua bersama Sat Polair Polresta Jayapura Kota berhasil mengevakuasi mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang ditemukan terapung di Perairan Tanjung Kayu Batu, Distrik Jayapura Utara, Provinsi Papua.

Jalanya evakuasi dipimpin Paur Bin Ops Dit Polairud Polda Papua. AKP Kordiali  mengevakuasi jazad korban dengan menggunakan 1 Speed Boat jenis tactical Polairud Polda Papua dan 1 Unit Long Boat Sat Polair Polresta Jayapura Kota, selanjutnya dibawah ke RS Bhayangkara, pada Selasa (8/9/2020).

Prosesi evakuasi jenazah

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangan pers tertulisnya kepada MITRAPOL pada Selasa, (8/9/20). mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Demianus Wanggai (33) pada saat memancing di perairan laut Tanjung kayu Batu. Sesampainya di lokasi saksi kaget melihat mayat dalam posisi terapung.

“Melihat mayat itu, saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada piket jaga Dit Polair Polda Papua sehingga tim gabung polair Polda dan Polresta bergegas ke TKP untuk mengevakuasi sesosok mayat laki-laki2 tersebut,” kata Kombes Kamal dalam rilis tertulisnya.

Adapun ciri-ciri dari mayat yang ditemukan yakni orang asli Papua, menggunakan kaos warna cokelat lengan pendek dan menggunakan celana dalam warna hijau.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura, apabila ada keluarganya belum pulang beberapa hari agar mengecek di RS Bhayangkara.

Hingga berita ini ditayangkan, mayat tersebut disemayamkan di RS Bhayangkara Jayapura, guna dilakukan penanganan lebih lanjut.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *