Wakapolres Bangka Barat imbau anggota terapkan 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan himbauan agar anggota Polres Bangka Barat menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) pada saat apel pagi, Selasa (08/09/2020)

Mengawali Tugas Kepolisian anggota Polres Bangka Barat di awali dengan apel pagi dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bangka Barat pada pukul 08.00 WIB. Apel pagi diikuti Para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Bangka Barat serta anggota Polres Bangka Barat.

Dalam arahnya Wakapolres Bangka Barat meneruskan penyampaian agar memerintahkan agar anggota menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) agar anggota tidak terkena Covid 19 atau Corona.

Selain itu, cairan pembersih tangan harus disediakan di setiap ruangan dan anggota Polri wajib mencuci tangan
secara berkala. Kemudian juga diperintahkan kepada jajaran Polri agar menggunakan penutup mulut terutama saat batuk maupun bersin dan segera membuang tisu yang sudah digunakan ke tempat sampah serta membersihkan barang-barang yang sering tersentuh banyak orang.

Dalam arahannya juga Wakapolres Bangka Barat juga menyampaikan untuk meningkatakan protokol kesehatan di pelayanan Polres Bangka Barat .

“Kita jaga benar-benar kesehatan kita, apalagi di segi pelayanan lalu lintas Intel reserse penjagaan ya benar-benar protokol kesehatannya jaga jarak masyarakat yang baru datang harus di himbauan pakai masker dan jaga jarak ya jangan sampai kita kena,” ucap Wakapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *