Dengan gotong-royong, warga Kampung Batu Jaya perbaiki Jembatan dan Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Warga Kampung Batu Jaya, Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak banten bergotong-royong memperbaiki Jembatan dan Jalan yang rusak di wilayahnya, Selasa (08/09/2020).

Di era moderen seperti sekarang ini kerja bakti atau gotong-royong masih dilakukan warga untuk memperbaiki Jembatan dan jalan yang rusak, seperti yangn dilakukan warga Kampung Batu Jaya, Desa Datarcae, Mereka bergotong-royong dengan menggunakan dana pribadi atau suwadaya masyarakat memperbaiki jalan yang rusak.

Selain untuk menjaga tali silaturahmi antar warga, melalui kegiatan gotong-royong ini juga agar Jembatan dan Jalan yang rusak menjadi bagus dan nyaman untuk dilalui.

Kepala Desa Datarcae, Andi Suhandi mengatakan bahwa Jembatan dan Jalan merupakan penghubung Desa Datarcae dan Desa cirinten selama ini warga yang hendak melewati jalan ini sering mengalami kesulitan, hal itu disebabkan kondisi Jembatan dan jalan yang sangat buruk sehingga kendaraan sering mengalami kesulitan ketika melewati jalur tersebut.

Maka dari itu Andi suhandi selaku kepala desa sangat mendukung dan bangga dengan apa yang dilakukan warganya melaksanakan kegiatan gotong-royong ini.

Di tempat terpisah, saat ditemui Tim Mitrapol, salah seorang warga yang mengikuti kegiatan gotong – royong ini, Fu’ad Miftahu salam, mengatakan dirinya sangat senang melihat masyarakat sangat kompak untuk melakukan kegiatan gotong-royong ini dan semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di wilayah lain. Sehingga bisa melakukan gotong-royong bersama-sama di tengah kesibukan masing-masing.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan menyumbang untuk kegiatan ini, Khususnya Kepala Desa Datarcae, Andi Suhandi, Media Mitrapol Biro Lebak dan umumnya untuk semua warga masyarakat kampung Batu Jaya, ujar Pu’ad.

 

 

Pewarta : Toni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *