Warga Mendo Barat keluhkan kondisi lampu penerangan Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkalpinang – Kondisi lampu hias yang tak menyala di Mendo Barat saat malam hari tiba Selasa(8/9/20).

Lampu penerangan atau lampu hias yang ada di pinggir jalan beberapa hari terakhir terlihat mati- nyala kayak sistem lampu disco ujar warga.

“Lampu yang biasanya menerangi Mendo Barat ketika malam hari itu tak lagi bersinar seperti biasanya,” ujar Yanto.

Salah satu warga Yanto menyampaikan kepada awak media bahwa mereka ingin seluruh lampu jalan yang ada di Kace khusus nya Mendo Barat menyala total,sebab kalo sebagian menyala sebagian tidak itu sangat tidak wajar karena lampu hias jalan itu pekerjaan dinas PU itu menggunakan uang negara bahkan bukan sedikit dananya tapi gede (milyaran) ujarnya.

“Kondisi ini membuat warga ngeluh apalagi ditempat yang sepi dan rawan kejahatan itu yang membuat kami takut, jadi lampu hias yang menerangi menyala dan yang rusak segera diperbaiki ujarnya kepada awak media.

Warga meminta supaya Pemda segera memanggil dan memerintahkan segera dinas terkait supaya secepatnya diperbaiki jangan menunggu karna itu kepentingan orang banyak juga.

“Sudah lama kami mau menyampaikan tapi kami takut tidak direspon makanya kami menyampaikan di awak media saja supaya Pemerintah daerah kabupaten dan Pemerintah provinsi segera turun dan bertindak langsung ujarnya.

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *