Cegah Penularan Covid – 19, Polsek Cisauk bagikan Masker gratis pada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Polsek Cisauk bersama 3 Pilar Kecamatan Setu menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas di perempatan muncul, Kecamatan Setu, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan yang melibatkan TNI, Pemerintah Kecamatan Setu, PPK & PPS Kec. Setu ini dilakukan dengan meminta pengendara yang belum memakai masker yang melintas di depan perempatan muncul untuk berhenti dan dibagikan masker.

Selanjutnya Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu bersama Camat Setu H. Hamdani membagikan masker gratis kepada pengendara baik yang memakai maupun yang tidak memakai masker.

Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di perempatan muncul. Namun ternyata ada kegiatan sosial pembagian masker gratis dan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu menyebutkan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Kami menindaklanjuti perintah pimpinan dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker serentak,” jelasnya.

Terlihat petugas memperlambat dan menghentikan kendaraan baik yang memakai masker atau tidak pakai masker semua diberikan masker yang bisa dicuci kembali. Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat ini dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai atau mengganti masker yang dipakai dengan masker baru yang diberikan Oleh petugas.

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *