Dengan memberi hadiah, Kapolres Banjar Polda Jabar apresiasi warga yang patuh protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, bersama Kasat Binmas Polres Banjar Polda Jabar AKP Suharno, S.IP, dan personil Sat Binmas, Personil Sat Lantas Polres Banjar berikan imbauan kesehatan dengan mengingatkan penerapan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak, di Pasar Karang Taruna Kota Banjar.

Selain memberikan imbauan, Kapolres Banjar Polda Jabar dan Personil pun membagikan dan mengenakan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakainya.

Selain itu, terpantau di lapangan, Kapolres Banjar Polda Jabar yang dikenal selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan bersama masyarakat tersebut, memberikan sebuah bingkisan tas kertas berwarna putih bertuliskan Polres Banjar Berseri yang diberikan kepada pengendara yang mematuhi protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.

Ditemui setelah kegiatan, Rabu (9/9/2020), Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, mengatakan bahwa dirinya bersama para personil Polres Banjar Polda Jabar selalu semangat dalam bertugas termasuk dalam kegiatan imbauan protokol kesehatan.

“Kami tanpa mengenal lelah terus mengingatkan mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, karena ini untuk kebaikan bersama kebaikan untuk Kota tercinta Kota Banjar,” ujarnya.

“Tadi kami juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang sudah patuh dengan penerapan protokol kesehatan dan patuh peraturan lalu lintas, sebagi bentuk apresiasi kami, untuk itu mari bersama-sama, kita jaga Kota Banjar yang kita cintai ini sehingga tidak ada lagi kasus Covid-19,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *