Gelar razia, Polres Jayawijaya berhasil sita belasan Sajam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wamena – Kepolisian Resor (Polres) Jayawijaya, berhasil menyita belasan senjata tajam (Sajam) saat melakukan razia di sekitar Hom-hom dan Pertigaan Lantipo, Kota Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen mengutarakan, hasil dari razia itu petugas menemukan 18 sajam, 4 sepeda motor tanpa kelengkapan surat kendaraan, 2 buah ketapel, 1 gunting dan 1 botol Lem Aibon, 1 jerigen miras Cap Tikus dan 1 bungkus plastik berisi miras jenis Cap Tikus.

“Razia dilakukan dengan perkembangan situasi yang setiap waktu harus terjaga dengan baik. Selain razia, kami juga melakukan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas,” kata AKBP Dominggus melalui keterangan Pers Humas Polda Papua Kamis (10/9).

Kapolres Jayawijaya menjelaskan, peningkatan patroli keamanan dilakukan lebih dari biasanya, sebab menggunakan kendaraan roda enam dengan kekuatan lebih banyak.

“Kota Wamena rawan jambret, sehingga volume razia juga ditingkatkan di lokasi-lokasi yang sering terjadinya pencurian dengan kekerasan,” pungkasnya.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *