Hadapi Pilkada, Polsek Lepong bersama Koramil solid jaga kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Selatan – Agar situasi tetap aman dan kondusif Personil Polsek Lepar Pongok bersama Anggota Koramil Lepar Pongok melaksanakan Patroli Siang di Wilayah hukum Polsek Lepar Pongok terlebih saat ini sedang menghadapi Pandemi Covid 19 serta Pilkada 2020.

Seperti pada siang ini Bripka. Henry, Kanit Sabhara dari Polsek dan serda Masruli dari Anggota Koramil berama-sama melaksanakan Patroli dialogis dan sambang di desa Tanjung serta pemasangan Spanduk Soliditas TNI Polri.

Dalam kesempatan ini Bripka.Henry mengatakan,” kegiatan Patroli bersama TNI-POLRI ini sebagai bentuk senergitas dan kekompakan kita dalam menjaga wilayah Polsek Lepar Pongok dari tindak kejahatan serta melaksanakan pembinaan terhadap warga sebagai bentuk pelayanan terhadap warga,” Jelasnya

“Meskipun tugas, fungsi serta kewenangan,berbeda tetapi TNI/POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Bangka Selatan pada umumnya dan Kecamatan Lepar Pongok pada khususnya terlebih saat ini hampir di seluruh dunia sedang menghadapi musibah Pandemi Covid 19 serta pemilihan Bupati & wakil bupadi pada Pilkada 2020,” ujar Kapolsek Lepong, Iptu Perdana Win, S Seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP. Agus Siswanto SH SIK, MH.

Dikatakannya kerja sama ini di lakukan dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Lepar Pongok agar terus terjalin. Kapolsek, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Lepong dengan Koramil Lepong yang telah ikut patroli demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah ini.

“Mudah-mudahan ke depan TNI-POLRI semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat dan Negara,” pungkas Kapolsek lepong.

 

 

Pewarta : TT/Sony D.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *