Kapolres Gowa dan Dandim pastikan TNI dan POLRI netral pada Pilkada

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk memastikan seluruh personil Kodim 1409 dan Polres Gowa pada Pilkada serentak netral, Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa berikam arahan dan penekanan kepada para personil.

Hal tersebut disampaikan oleh pemimpin tertinggi di jajaran kepolisian dan TNI di Kab Gowa sesaat sebelum pelatihan pembuatan redaksi berita dan video kreatif digelar di pelataran museum Balla Lompoa pada pagi tadi Rabu (09/09/2020) kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa se kabupaten Gowa.

Dengan tegas kedua pemimpin menekankan agar para bhabinkamtibmas dan Babinsa fokus pada pengamanan pilkada serta mendorong warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Tugas kita mengajak dan menghimbau serta mengedukasi warga agar ikut menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada agar dapat berjalan aman damai dan sejuk, demikian penekanan Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola dan Dandim 1409 Gowa Letkol Arh, Muh. Suaib, S.Pd., MTr (Han) kepada personil.

“Tugas para Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini melakukan pembinaan dan mengedukasi masyaraka namun, pada Pilkada tahun ini mereka juga harus lebih pro aktif mendorong warga untuk menggunakan hak pilihnya, terang AKBP Boy Samola.

Dengan tingginya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih akan meningkatkan legitimasi pesta demokrasi di Kab Gowa, pungkas Boy

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *