Kapolres Gowa : Kampung Rewako adalah milik kita bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kurang lebih 100 Kampung Rewako telah berdiri di beberapa desa di kabupaten Gowa.

Pembangunan Kampung Rewako ini dijadikan barometer bagi kabupaten lain yang berada di Sulawesi Selatan dalam upaya pencegahan covid 19.

Agar para personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa memahami tujuan didirikannya Kampung Rewako, Kapolres Gowa pada Rabu pagi (09/09/2020) menjelaskan tujuan didirikannya Kampung Rewako.

Untuk dapat mengefektifkan manfaat didirikannya kampung rewako saya berharap para Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus bersinergi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan covid 19, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Hal ini dapat berjalan dengan efektif jika 3 pilar sepakat menyamakan persepsi bahwa keberadaan kampung rewako ini adalah milik kita semua. dan kembali tegaskan bahwa kampung rewako ini adalah milik kita semua bukan hanya milik Polres Gowa, tambahnya.

Kita harus bekerja sama dalam melakukan pencegahan covid 19 dan saya berharap dengan prinsip gotong royong dan mandiri seluruh masyarakat akan ikut bersama-sama melawan Covid-19 sekaligus dapat mengedukasi warga agar dapat meningkatkan ketahanan pangan, menjaga Kamtibmas serta menjadikan kampung rewako sebagai tempat wisata guna meningkatkan ekonomi warga di tengah pandemi covid 19 saat ini, tutup Boy

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *