Ketua Antab hadiri pemusnahan Miras di kantor Sat Pol PP Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Pelaksanaan kegiatan pemusnahan BB Arak yang digelar Rabu (9/9) mulai Pkl. 16.30 Wib di halaman Kantor Sat Pol PP Kab. Belitung, dihadiri oleh Ketua Aliansi Umat Islam Belitung (ANTAB) Suhardi beserta undangan lainnya.

Turut hadir dalam pemusnahan ini Wakil ketua Dewan Masjid Indonesia, Perwakilan KNPI Belitung dan Panca Marga Belitung.

Dari unsur Muspida juga Hadir Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung, Sekda, Kapolres Belitung, Dandim, perwakilan dari Danlanut, Kejaksaan Ngeri, Pengadilan Negri dan Kasat Pol PP.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kajari Belitung dilanjutkan sambutan Bupati Belitung, setelah itu berlanjut keacara pembacaan putusan pengadilan yang oleh pihak pengadilan.

Setelah pembacaan putusan pengadilan , acara di lanjut dengan simbolis pemusnaan Barang Bukti Sebayak 22 derigen dan kampil plastik Arak, Pemusnaan BB ini dilakaukan Oleh Bupati Belitung dengan seluruh unsur Muspida serta Ormas dan OKP yang hadir.

Ditemui wartawan Mitrapo.com usai acara, Bupati Belitung Sanem, menyapaikan ketidak puasannya dengan tuntutan hukuman yang dinilai ringan, sebenarnya harus ditindak lebih berat lagi kalau perlu diberikan sangsi sosial. Yaitu ‘dengan memandikan Arak tersebut kepada sipelanggar tersebut,” jelas Bupati.

Wartawan Mitapol.com juga mewawan carai Ketua Aliansi Umat Islam Belitung (ANTAB) Suhardi Tiwar, dikesempatan ini Ketua ANTAB menyapaikan dukungannya kepada Bupati Belitung dan Kasat Pol PP dalam menindak tegas dan menangkap pemilik pabrik serta agen arak yang ada di Kabupaten Belitung ini.

Ketua Antab Juga menyapaikan akan mengawal terus perkembangan kasus Arak yang lainnya, dan selalu memberi dukungan kepada Pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus Arak sampai keakar akarnya,” ungkap Ketua Antab

 

 

Pewarta : SAS / TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *