Mediasi PT. RWJM dengan Masyarakat Tanjung gudang Belinyu belum temukan kesepakatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belinyu — Pertemuan di kantor Lurah Mantung, Kec. Belinyu yang dihadiri oleh perwakilan warga Tanjung gudang, perwakilan PT. RWJM (Raharja Wirasakti Jaya Mandiri) Babinsa, Bhabinkamtibnas, serta perwakilan perangkat pemerintahan kelurahan setempat, Senin (9/9) diwarnai walkout.

Menanggapi hal tersebut Ketua RT Tanjung Gudang Belinyu mengatakan untuk segera dilakukan mediasi ulang, karena, ada tiga hal yang menjadi tuntutan warga Tanjung Gudang Belinyu, yaitu, 1. Pengoptimalan tenaga kerja dari warga setempat. 2. Menginformasikan kegiatan apapun kepada warga Tanjung gudang yang dilakukan pada malam hari olah PT RWJM. Dan 3. Pembayaran kompensasi tunai untuk warga per KK, setiap bulannya,” ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam dan belum ada titik temu antara warga Tanjung gudang dan pihak dari PT RWJM oleh karena itu pihak warga Tanjung gudang belinyu mengajukan tetap mengajukan 3 (tiga) tuntutan tersebut.

Sampai saat ini pihak PT.RWJM belum bisa memutuskan tuntutan dari warga tersebut karena harus diskusi dengan pihak manajemen PT.RWJM, “Apabila sudah ada keputusan, maka kami akan memanggil lagi perwakilan warga untuk memberitahukan hasil keputusan dari pihak manajemen PT RWJM,” jelas Yolan juru bicara PT RWJM.

Saat awak media, mau konfirmasi ke pihak PT.RWJM, mereka belum mau berkomentar, karena harus menunggu jawaban dari pihak manajemen.

 

 

Pewarta : Hendy/Tim.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *