Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pokdarkamtimas Bhayangkara Resor Pangkal Pinang Massa Bakti 2020–2023

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Pangkal Pinang – Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pokdarkamtimas Bhayangkara Resor Pangkalpinang masa Bhakti 2020-2023 diadakan di ruang OR Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Jl. Rasakunda no.1 Pangkalpinang Rabu, (9/9/20).

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh para penjabat terkait aparat Kepolisian Polres Pangkalpinang, Dandim 0413 Bangka, Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Kesra, Satpol PP, dan seluruh Camat.

Pengukuhan tersebut merupakan bukti kerja nyata bagi kelompok sadar kamitimas Bhayangkara Resor Pangkalpinang untuk memberikan Bantuan keamanan bagi segenap masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolres Pangkalpinang AKBP. Tris Zevi Lesmana menyampaikan agar setiap pengurus Pokdarkamtimas yang telah di lantik dapat bekerja dengan optimal untuk menjaga keamanan sesuai apa yang telah diamanatkan, dengan ikhlas, walaupun tidak adanya pembiayaan untuk kegiatan tersebut.

Kapolres Pangkalpinang pun mengatakan, jadikan kota Pangkalpinang yang kita cintai aman dan tentram sebagai contoh bagi wilayah- wilayah yang lain.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi semua elemen masyarakat untuk bersinergi dalam membangun dan dapat bekerja sama dan kompak untuk menjadi provinsi Bangka Belitung khususnya kota Pangkalpinang lebih aman dari bentuk bentuk kejahatan yang sering terjadi dikalangan masyarakat agar tidak terjadi seperti itu lagi.

”Dengan adanya pengukuhan pengurus Pokdarkamtimas Bhayangkara kita dapat merangkul semua kalangan elemen masyarakat, baik dari Pihak Kepolisian, TNI, dan masyarakat selalu bersinergi untuk membangun Bangka Belitung khususnya kota Pangkalpinang lebih aman,“ ujarnya

Acara ditutup dengan foto sesi bersama semua pejabat yang hadir, besreta anggota Pokdarkamtimas yang baru.

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *