Silaturahmi Wagub Sulsel dengan Panglima Divisi Infantri III Kostrad

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel — Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima Panglima Divisi Infantri III Kostrad, Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F. Panglima tiba didampingi oleh Asisten Perencanaan Kolonel Inf Faisal Rizal dan Asisten Toritorial Kolonel Inf Imam Purnomo, di Rujab Wakil Gubernur Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Rabu, (9/9).

Sambil menikmati jalangkote, silaturahmi yang ramah terjalin di awal pembicaraan. Silaturahmi antara Wagub Sulsel dan Panglima Divisi Infantri III sudah terjalin cukup lama, komunikasi antara dua pemimpin di Sulsel ini sering mereka lakukan.

Wagub Sulsel bercerita bagaimana ia juga berlatar belakang seorang anak prajurit TNI. Begitupun dengan Panglima, Ia tidak asing lagi di Sulsel. Masa kecilnya ia habiskan di Makassar.

“Hubungan komunikasi antara Pemprov dan TNI harus terus dijaga dan perlu untuk bersinergi, program pembangunan Sulsel sangat memerlukan dukungan dari TNI dan Polri,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

“Pemprov Sulsel mendukung, bagaimana kelancaraan instansi vertikal untuk bekerja,” sambungnya.

Panglima Divisi Infranti III Kostrad menyampaikan, Wagub Sulsel merupakan tokoh muda di Sulsel.

“Wagub ini masih sangat muda. Dengan silaturahmi ini, harapan kami dapat membangun sinergitas dan menjaga komunikasi bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” jelas Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F.

Diketahui, sebelum menemui Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Panglima bersilaturahmi bersama Gubernur Nurdin Abdullah di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk/Adpim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *