Sinergitas TNI – POLRI, bagikan Masker di wilayah hukum Polsek Payung

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Bangka Selatan – Dalam melakukan upaya pencegahan virus covid-19 yang saat ini kembali menyebar ke berbagai daerah, Polsek Payung dipimpin oleh Kapolsek AKP. Hendri Amor bekerjasama dengan TNI bergerak membagikan masker di wilayah Kecamatan Payung khususnya di Desa Payung,” Kamis (10/9/20).

Kapolsek Payung Akp. Hendri Amor mengajak seluruh personil Polsek dan TNI membagikan masker di persimpangan jalan Desa Payung yang bertujuan untuk mencegah kembali terjadinya penyebaran virus covid-19 yang ada di negara kita Indonesia.

Akp. Hendri Amor menjelaskan bahwa saat ini pemerintah sudah gencar kembali mengambil langkah yang sangat tegas dan akurat. Penyebaran virus Corona kembali meluas ke berbagai daerah. Kita tahu sendiri saat ini Jakarta sudah akan memberlakukan PSBB di berbagai daerah,sebagai pencegahan Propinsi Bangka Belitung khususnya Polda Kep. Babel mengambil langkah antisipasi agar daerah Bangka Belitung juga jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya (10/9/20).

Akp.Hendri Amor menambahkan, saat ini Polri dan TNI selalu melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak berkumpul di tempat keramaian, menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, rajin mencuci tangan yang paling penting setiap kita melakukan aktivitas agar gunakan masker, karena masker ini bukan hanya untuk dipajang namun masker adalah APD yang bisa mengurangi terjadinya penyebaran virus covid-19 di lingkungan kita.”ungkapnya.

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat mari kita jaga lingkungan kita serta diri kita agar setidaknya seluruh warga agar memahami dan mengerti untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dimanapun kita berada. Kita tidak tau dimana virus ini,karena tidak bisa kita lihat. Untuk itu saya selaku Kapolsek Payung mari bekerja sama memberantas penyebaran virus Corona dengan hidup sehat dan bersih saya yakin, virus ini akan hilang dan kita kembali ke kehidupan yang normal,” ungkap AKP. Hendri Amor.

 

 

Pewarta : TT/Sony

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *