Viral, Foto mesum oknum Anggota DPRD Halbar dan istri anggota TNI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Belum lama ini masyarakat Jailolo dihebohkan dengan sejumlah Foto yang beredar memperlihatkan seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) bersama dengan seorang istri anggota TNI, Rabu (9/9/2020).

Adalah T, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemda Halbar. T adalah istri Serda Lw, anggota TNI-AD, yang bertugas di Halbar.

Sementara oknum anggota DPRD Halbar yang diduga telah meniduri T hingga sempat punya dua anak itu adalah TM, mantan Dosen di Universitas ternama di Kota Ternate.

Peristiwa ini terjadi pada saat T sedang kuliah dan TM adalah dosen pembimbingnya. Saat itu TM berstatus Duda.

Menurut Lw, TM sengaja memanfaatkan istrinya untuk kepentingan Politik. TM telah banyak menguras uang T yang bersumber dari kredit Bank.

“Awalnya, TM adalah Dosen Pembimbing T, istri saya. Saat itu TM sengaja memanfaatkan uang istri saya untuk kepentingan Pileg. Ternyata mereka ada hubungan serius. Mereka sudah lama menjalin hubungan secara diam-diam, sempat punya dua anak tapi sudah meninggal semua. Satunya umur 5 bulan, satunya lagi baru 5 hari lahir,” katanya.

Lw mengetahui istrinya selingkuh dengan TM lewat salah seorang temanya, yang tak lain adalah tempat curhat T sendiri.

T menceritakan semua kisah romantisnya kepada pendengar setianya itu, bahkan pada setingkat mereka melakukan hubungan intim.

Tak tanggung-tanggung T juga memperlihatkan sejumlah foto mesranya dengan TM yang sedang asyik berduaan di sebuah kamar Hotel.

“Hubungan ini terbongkar ketika ada masalah utang piutang. Kemudian masalah ini sudah saya laporkan di Polres Halbar, tapi terkesan didiamkan. Saya berharap pihak Kepolisian serius mendalami kasus ini,” kata Lw.

TM saat dikonfirmasi membenarkan foto tersebut. Namun ia tidak mengakui bahwa dirinya bersama T memiliki dua anak dari hasil perzinahan mereka selama beberapa tahun silam.

“Tuduhan ke saya banyak sekali, soal utang, saya sudah selesaikan di Polisi. Saya pernah kenal waktu masih kuliah. Saat ini saya menunggu panggilan. Saya sudah siap kalau dipanggil. Saya sudah pasrah. Pusing saya, tapi harus hadapi. Jadi saya berpikir terburuk kalau hancur, kami hancur sama-sama,” ungkap TM belum lama ini.

TM menambahkan, dirinya juga sudah pasrah dengan kejadian ini. Sehingga apapun yang akan menimpah dirinya kedepan, ia pasrah.

“Istrinya dipecat saya juga mungkin di PAW. Sekarang istri saya juga siap melapor dengan adanya foto itu. Makanya saya dan istri Tentara siap-siap hancur,” katanya.

Terpisah, T saat dikonfirmasi lewat Via Whatsapp, dirinya enggan berkomentar hingga berita ini ditayangkan.

Untuk diketahui, pada tanggal 14 Agustus 2020, Serda Lw telah membuat surat pengaduan dan ditujukan kepada Kapolres Halbar.

Dalam isi surat itu Lw mengatakan, dirinya melaporkan TM bersama T yang telah melakukan perbuatan perzinahan pada tahun 2019, bertempat di penginapan Amazing Desa Acango, Kecamatan Jailolo.

Dari hubungan TM dan istrinya, telah membuahkan seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Akibatnya, Lw dirugikan, sehingga dirinya mengambil sikap untuk melaporkan kejadian ini di SPKT Polres Halbar guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *