4500 Masker dibagikan Kapolsek Petaling untuk warga Mendo Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mendo Barat – Bersama unsur Tripika, Kapolsek Mendo Barat dan Jajarannya membagikan masker sebanyak 4.900 kepada warga Mendo Barat. Kamis (10/9).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Mendo Barat beserta anggotanya, Danramil beserta anggotanya, Kepala Puskesmas beserta Dokter dan perawat pendamping, FKPM, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan pembagian Masker ini di lakukan di dua (2) tempat, yaitu di desa petaling, langsung ke pasar dan desa petaling Banjar kecamatan Mendo barat.

Kapolsek Mendo Barat AKP, Agus Prasetyawan turun langsung membagikan Masker kepada masyarakat yang sedang lewat, baik yang berjalan kaki, bermotor ataupun yang sedang naik kendaraan roda empat.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Mendo Barat mengatakan,”Kegaiatan bagi-bagi Masker ini laksanakan serentak di wilayah kabupaten Bangka, hari ini juga pak kapolres Bangka, AKBP, Widi Haryawan, bersama anggota Polres dan unsur Muspida melakukan kegiatan bagi bagi masker di beberapa titik,” ujarnya.

Kapolsek Mendo barat ini juga menyatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polsek. pembagian masker secara serentak ini atas perintah Kapolri langsung untuk pencegahan Covid 19.

 

 

Pewarta : TYS.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *