Atasi Covid-19, Polres Humbahas bagikan Masker secara serentak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas Sumut – Sehubungan dengan semakin meningkatnya penularan Covid-19 di Wilayah Humbasan Sumut, Pemerintah Daerah Humbahas kembali melakukan himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan himbauan yang dilaksanakan pada hari Kamis (10/9) muali pukul 10.00 Wib bertempat di Pasar Doloksanggul Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas dihadiri Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.IK.,MM, Wakapolres dan Para PJU Polres Humbahas.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini perwakilan Bupati Kab. Humbahas, Kodim Afalah Pabung 0210/TU, perwakilan dari Partai PDIP Kab. Humbahas, dan Paslon Bupati Humbahas, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN), dan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan bersama dengan Instansi terkait di halaman Kantor Sat Pol PP Kab.Humbahas, selanjutanya melaksanakan kampanye pemakaian masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering cuci tangan (Protokol kesehatan).

Kemudian dilaksankan juga pembagian masker kepada masyarakat di seputaran Pasar Doloksanggul.

Menurut beberapa orang tokoh masyarakat, akhir-akhir ini, di Humbahas terkait program memutus penyebabaran mata rantai Virus Covid19 sudah mulai kendor.

Mereka mencontohkan seperti tempat cuci tangan yang tadinya banyak disediakan dipersimpangan dan di depan kantor-kantor dan di tempat keramaian sekarang sudah tidak ada lagi.

 

 

Pewarta : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *