Bersama Unsur Tripika, Kapolsek Belinyu turun langsung bagikan 4.900 Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belinyu – Kapolsek Belinyu AKP, Ricky Dwiraya Putra, turun langsung membagikan Masker dan Sosialisasi 3 M bersama unsur Tripika kepada masyarakat Kegaiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (10/9/20) Pukul 10.30 wib sampai selesai.

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi 3 M ini Kapolsek Belinyu AKP, Ricky Dwiraya Putra, beserta anggota Polsek,turut hadir Danramil beserta anggotanya, hadir pula Camat beserta Staf dan Sat Pol PP.,Kepala Puskesmas yang di wakili oleh Bidan Desa dan Perawat puskesmas Belinyu dan Gunung Muda.Tokoh Masyarakat kecamatan Belinyu, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Belinyu.

Pembagian masker ini dilakukan di Tiga (3) tempat yaitu, di Pasar Baru Kecamatan Belinyu, di pasar lama Tugu ikan Kecamatan Belinyu dan di Simpang Kempelang Kecamatan Belinyu.

Masker Sejumlah 4.900 Masker ini akan di Bagikan langsung kepada masyarakat yg sedang melewati di tiga (3) titik di kecamatan Belinyu ini.

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi 3 M ini kepada masyarakat dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid-19.

Saat jurnalis Media MITRAPOL, datang langsung ke kantor Polsek belinyu,Kapolsek AKP, Ricky Dwiraya Putra,
Langsung menerima dengan dengan baik.

Saat ditanya awak media, kapolsek belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, menjelaskan Kegaiatan bagi bagi masker ini serentak kita bagikan.di Polres Bangka juga ada kegiatan yang sama yang dilakukan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.K.beserta jarannya,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Hendi / TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *