Diduga akibat kurangnya pengawasan, Proyek peningkatan Jalan di Kecamatan Raman Utara Lamtim terkesan asal jadi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Beberapa proyek pembangunan infrastruktur berupa peningkatan jalan lataston dari Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur yang merupakan anggaran dari APBD 2020, di Kecamatan Raman Utara diduga tidak berkualitas dan tipis, sehingga banyak dikeluhkan warga setempat.

Wawan (35) salah satu warga Desa Rejo Katon Raman Utara Lampung Timur mengatakan kalau dirinya merasa sangat merasa kecewa dengan buruknya hasil pembangunan jalan tersebut dan berharap pemerintah Lamtim lebih mengawasi.

“Jika tidak diperbaiki kembali jalan ini, saya rasa tidak akan bertahan lama. Karena bangunan ini kurang berkualitas karena pengaspalan latastonnya sangat tipis, saya harap bisa di pertebalkan lagi. Pasti jalan ini tidak akan lama akan rusak kembali,” jelasnya. Kamis (10/9/20).

Dari pantauan awak media di lapangan, dari beberapa titik lokasi proyek peningkatan jalan lataston yang berada di seluruh Kecamatan Raman Utara Lampung Timur, mulai Desa Kota Raman, Raman Indra, Rejo Katon, Rama Puja semuanya tidak terpasang plang proyek. Hal ini menimbulkan pertanyaan, seperti tidak adanya pengawasan dari dinas PUPR Kabupaten Lampung timur.

Mengingat anggaran proyek tersebut mencapai milyaran rupiah,tentu sangat disayangkan tidak adanya papan informasi proyek dan terkesan tertutup terhadap publik. Diharapkan pemerintah khususnya Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur lebih mengawasi.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *