Kedapatan tidak pakai Masker, 11 orang pengendara Sepeda Motor dan Mobil kena razia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Akibat kedapatan tidak memakai masker saat mengemudi, 11 orang pengguna Jalan Raya di Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak terjaring Tim Satgas Pencegahan Penularan Covid-19 Kecamatan Cirinten kabupaten Lebak Banten. Kamis (10/09/2020).

“Masker merupakan salah satu kewajiban bagi masyarakat dan pengguna jalan raya agar terhindar dari penularan Virus Covid-19, Razia yang kita lakukan hari kamis orang pengguna jalan raya terjaring tidak pakai masker, Sebagai hukuman pengguna jalan raya yang tidak pakai masker di suruh lari olah raga, Menghafal Teks Pancasila dan menyapu atau memberesihkan Jalan, kata Kasubsektor Cirinten Iptu Edi Sucipto.

Edi menambahkan, Di Era New Normal Produktif dan aman Covid-19 wajib menjalankan protokoler kesehatan.” Kalau ketiga Protokoler kesehatan ini di jalankan maka kita akan terhindar dari Virus Covid-19, Mari kita jaga daerah kita Kecamatan Cirinten khususnya bebas dari Virus Covid-19, Status Zona hijau harus tetap kita jaga dan tetap perketat penjaringan dan terus adakan edukasi supaya masyarakat disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan.” ujarnya.

Camat Kecamatan Cirinten Mahfud Basyir, S.Pd.,MM, selaku ketua Gugus Tugas Pencegahan Penularan Virus Covid-19 Kecamatan Cirinten mengatakan, Razia gabungan yang dilakukan Satgas Pencegahan Penularan Covid-19 Kecamatan Cirinten, tujuannya supaya masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokoler Kesehatan.

“Satgas Pencegahan Penularan Covid-19 Kecamatan Cirinten akan selalu memberikan edukasi dan penindak supaya masyarakat sadar akan pentingnya menjalankan Protokoler kesehatan Covid-19 supaya kita terhindar dari Virus,” ucapnya.

 

Pewarta : Empu.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *