Polres Bangka Barat gelar rakor lintas sektoral Operasi Mantap Praja Pilkada 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Bertempat di gedung Jendral Muhammad Hasan Polres Bangka Barat telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja dalam rangka Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka. Kamis (10/09/2020).

Kegiatan dihadiri, Kapolres Bangka Barat, Asisten 1 Pemkab Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasatpol PP Kab. Babar, Kapolsek Jebus, Ketua KPU Bangka Barat, Ketua Bawaslu Kab Babar, Kepala Kejaksaan diwakili, Kasubagpol kab.Babar, Danramil Mentok.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan,”Rakor lintas sektor ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Bangka Barat bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan pilkada dan untuk menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada 2020 diwilayah Kabupaten Bangka Barat,” terang Kapolres Bangka Barat

“Kita harus mempersiapkan,siap kondisi, siap masyarakat dan siap anggaran Dengan demikian rakor lintas sektor ini merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dari penjabaran kerja sama,Perlu kita sadari bahwa dalam penyelenggaraan pilkada 2020 diwilayah hukum Polres Bangka Barat masih terdapat potensi kerawanannya kecil kita harus selalu sigap dalam menangani segala hal ,Dalam kesempatan pembukaan rakor lintas sektor ini saya berpesan kepada seluruh penyelenggara pemilu harus menjaga netralitas,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan .

“Dalam menghadapi Pilkada 2020 kita harus menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) karna kita masih menghadapi Covid 19,” tutup Kapolres Bangka Barat.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *