Silaturahmi dengan warga binaan, Bhabinkantibmas Desa Tarowan Polsek Galsel ajak jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Tarowang Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Muh. Arfah Kamal melaksanakan silaturahmi kepada warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bertempat di Dusun Tarowang Desa Tarowang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Kamis (10/9).

Silaturahmi tersebut, selain membangun komunikasi kepada warga, guna mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan kepolisian menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Galsel.

Brigpol Muh. Arfah selaku Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk sama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dan Menghimbau untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan.

“Kami Mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing dan Disiplin dalam Protokol Kesehatan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19, dengan memakai masker jika diluar rumah, menjaga jarak dan sesering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Karena hal tersebut bertujuan guna menghindari dan mencegah Virus tersebut.” Imbuh Muh. Arfah.

Lanjut kata Arfah, sebagai Bhabinkamtibmas, kami tidak akan bosan untuk senantiasa mengingatkan kepada masyarakat agar tidak menjadi pemakai / penjual narkoba, Judi sabung ayam, Miras, serta perilaku yang dapat meresahkan orang lain. Karena apa bila hal tersebut dilakukan akan mendapat konsekuensi hukum dan berujung Pindana.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *