Tekan penyebaran COVID-19, Camat Sungai Lilin libatkan penggiat Medsos dan Karang Taruna

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Tidak ingin penyebaran pandemi COVID-19 merajalela di dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Pemerintah Kabupaten Muba melalui Kecamatan Sungai Lilin semakin sigap lakukan upaya pencegahan COVID-19.

Salah satunya, dengan merangkul dan melibatkan kaum milenial penggiat medsos dan karang taruna di dalam Kecamatan Sungai Lilin guna melakukan sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakatnya.

Hal ini disampaikan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Camat Agus Kurniawan SSTP MSi saat Acara Kumpul Bareng dengan Para Kaum Milineal Penggiat Medsos dan Karang Taruna. Peserta dalam pertemuan tersebut menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri 25 orang.

Menurut Agus acara diadakan juga dalam rangka pembentukan Komunitas Media Sosial Sungai Lilin, dan penyerahan hadiah lomba karaoke online muda mudi di masa pandemi COVID-19.

 

Dirinya juga dalam kesempatan tersebut, menyampaikan salam hangat dari Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. Menurutnya, Bupati Dodi Reza sangat mendukung segala bentuk kegiatan positif yg dilakukan oleh para milenial.

“Pertemuan kita hari ini selain untuk silahturahmi, saya sebagai camat di Sungai Lilin mengajak kita semua untuk bersinergi dalam memerangi dan menekan penyebaran pandemi COVID-19. Saya selaku Pemerintah Kecamatan Sungai Lilin mewakili Bupati Muba mengajak kita semua kaum milenial baik Penggiat Medsos maupun yang tergabung dalam Karang Taruna untuk bahu membahu bersama kita untuk mensosialisasikan pola prilaku hidup sehat di era new normal kepada masyarakat terutama, di lingkungan keluarga kita sendiri,”ajaknya, Selasa (8/9/2020).

Menanggapi hal yang disampaikan, para kaum milenial dan karang taruna tersebut siap mensupport serta membantu Pemerintah Kabupaten Muba, khususnya Pemerintah Kecamatan Sungai Lilin untuk menggelorakan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin atas kepedulian dan perhatian terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat Muba, Khususnya Kecamatan Sungai Lilin yang pak Camat Pimpin. Kami siap mendukung dan melakukan upaya tekan penyebaran COVID-19 ini. Semoga Pandemi ini segera berlalu dan kita semua dan kembali bisa beraktivitas seperti sediakalanya,”pungkas Ketua Karang Taruna Sungai Lilin Hermansyah.

 

 

Pewarta : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *