Bagikan 10.000 Masker gratis, Warga apresiasi kinerja 3 Pilar Cisauk Setu tangani pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Tiga Pilar Kecamatan Cisauk – Setu mendapat apresiasi dari warga terkait aksinya turun langsung membantu penanganan Covid-19 dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Perempatan Muncul, Sabtu (12/09/2020).

Selama pandemi Covid-19 TNI – Polri beserta Pemda selaku 3 Pilar Kecamatan Cisauk – Setu turun langsung kelapangan untuk memberi bantuan dan himbauan tentang protokol kesehatan dan pada hari ini telah membagikan Sepuluh ribu masker langsung diberikan kepada masyarakat.

Wahyuni (26), warga Kecamatan Setu, yang sedang melintasi di Perempatan muncul dan mendapat masker gratis mengucapkan terimakasih atas pembagian masker gratis kepada masyarakat.

“Terima kasih TNI – Polri dan Pemerintah atas kepeduliannya membagikan masker, ini sangat bermanfaat dan mengedukasi serta memberi contoh agar masyarakat taat protokol kesehatan, semoga covid 19 cepat berakhir,” harap Yuni.

Sementara Didi yang menjabat sebagai RW di kampung Sari Mulya, Kecamatan Setu mengucapkan banyak terima kasih atas tindakan yang diambil TNI- Polri atau 3 pilar dengan membagikan masker kepada warga.

“Banyak pesan dari warga saya, untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI – Polri maupun 3 pilar, dalam kondisi sulit yang sedang kita alami khususnya warga kecamatan Setu akibat pandemi Corona ini, TNI – Polri maupun 3 pilar selalu hadir ditengah tengah masyarakat” ujar Didi.

Terlihat di perempatan muncul dari personel TNI – Polri, Satpol PP serta gugus Covid membagikan masker kepada pengendara maupun warga setempat yang tidak menggunakan masker, tidak sedikit warga yang dipakaikan langsung oleh petugas dan mengucapkan trimakasih kepada TNI – Polri atau 3 Pilar.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu, SH., MH mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19.
“Kita berharap diwilayah kita bertugas ini, kita berusaha untuk memutus mata rantai covid 19, yang berdampak pada kehidupan masyarakat, salah satunya masalah keamanan. Maka itu kita harus mengajak masyarakat kita taat protokol kesehatan, agar kesehatan kita bisa pulih dan ekonomi kita bangkit,” ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama Danramil 03 Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat mengatakan bahwa hari ini memang ada acara pembagian masker untuk mengajak masyarakat bersama sama memutus rantai covid-19.

“Kami dari jajaran muspika Kecamatan Setu, pada hari ini kita melaksanakan pembagian masker kembali, untuk sama sama meningkatkan semangat kita dengan masyarakat dalam rangka menanggulangi dan pencegahan pandemi covid 19,” tegas Danramil.

 

Pewarta: Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *