Rotasi di Polres Bangka, 7 Perwira dimutasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka –Upacara Pelaksanaan Sertijab dan pengukuhan pejabat Polres Bangka berjalan dengan lancar, aman dan terkendali tanpa ada hambatan dan kendala di halaman Mapolres Bangka, kegiatan ini dilaksanakan Jumat(11/9/20) pukul 15.30 dan selesai kegiatan pukul 16.30 WIB .

Turut juga hadir dalam upacara Sertijab tersebut Karo SDM Polda kepulauan Bangka Belitung dan Wakapolres Bangka, Kabag Sumda polres Bangka Beserta para Perwira Dan Bintara Polres Bangka.

Petugas upacara Kapolres Bangka, Sebagai IRUP. AKBP. Widi Haryawan S.IK Kabag Sumda AKP. Elpiadi,SH Sebagai PAUD Dan IPDA, Judit Dwi Laksono S.Tr.K Sebagai DANUP.

Adapun nama yang dimutasi tersebut Kasat Sabhara Kompol,Robinson Simanjuntak di gantikan dengan IPTU,Apriansyah SH, Kasat Binmas dari AKP, Agus Widodo di gantikan IPTU, Abu Yazid, Kapolsek Puding Besar IPTU Abu Yazid di gantikan IPTU,Bobory Niko SH,Kapolsek Merawang IPTU Yudha Prakoso S.IK di gantikan AKP, Alief Rakhman Aji SPsi.MPsi, Kapolsek Pemali IPTU, Azwar Fauzi Pulungan SE di gantikan IPDA, Juniarto SH,Pelantikan Kapolsek Riau Silip IPTU, Fajarriansyah Pratama S.IK.STK.MH dan Pelantikan Kapolsek Bakam IPDA, Arief Fabillah SH.

Kapolres Bangka AKBP, Widi Haryawan mengatakan,”Dengan adanya Sertijab ini akan meningkatkan semangat kerja para perwira agar lebih efisien dalam melaksanakan tugasnya di tempat yang baru serta penyegaran tentunya,”ujar Kapolres Bangka ini.

 

 

Pewarta : TT/HENDI.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *