Waspadai cuaca ekstrim, Bhabinkamtibmas Pulau Mattiro Baji imbau Anak-anak yang bermain di Laut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Orang tua harus memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya terutama yang bermukim di pinggir pantai agar dapat memantau aktivitas anak-anaknya di pinggir pantai pulau satangnga.

Sebab itu, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Mattiro baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Kahar, menyambangi anak-anak yang sedang bermain dan mandi di laut satangnga serta menghimbau untuk tidak terlalu jauh berenang ke tengah laut agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, Sabtu (12/09/2020).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang rumahnya berada di pinggir laut untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrim, Ungkap Brigpol Kahar.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas dengan mengimbau warga di harapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga di harapkan dapat meminimalisir terjadinya kriminalitas, kata Kapolsek Mappakasunggu.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *