Cegah Covid-19, Camat Kapetakan Kabupaten Cirebon imbau warganya patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Pandemi COVID 19 yang melanda Dunia termasuk Indonesia saat ini semakin meluas dan banyak warga yang terpapar, tidak sedikit warga Masyarakat yang positif setelah menjalani Swab Test oleh Tim Dokter Penanggulangan COVID 19 Kabupaten Cirebon.

Menghadapi semakin banyaknya yang terpapar Covid-19, Camat Kapetakan Drs. Carsono MM yang akrab dipanggil Acong menyampaikan himbauan kepada Masyarakat khusunya warga Kecamatan Kapetakan agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Cairan Disinfektan, Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan dengan jumlah banyak.

“Kalau Empat M (4M) ini dijalankan Insya Alloh kita bisa terhindar dari Virus Corona COVID 19 atau setidaknya kita bisa mengantisipasi supaya bisa terhindar dari COVID 19,” ujarnya Jum’at (10/9/2020).

Lebih lanjut Camat Kapetakan mengtakan bahwa selama kita bisa melakukan antisipasi dengan mematuhi Protokol Kesehatan, mudah mudahan kita dapat mencegah penyebaran Virus Corona COVID 19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, pungkas Drs. Carsono AP, MM

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *