Polres Cimahi Polda Jabar sosialisasi 3M dan berikan masker pada pengguna jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Personel Subsatgas Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli pemberian masker dan pengecekan tempat pusat aktifitas masyarakat dalam rangka Operasi Aman Nusa II, berlokasi di Wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar. Minggu (13/09/2020)

Diinformasikan oleh Kasubbag Humas Polres Cimahi Polda Jabar bahwa Pelaksanaan kegiatan Patroli pemberian masker kepada masyarakat oleh Personel Subsatgas Sabhara dalam rangka Operasi Aman Nusa II guna New Normal atau Adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan protokol Kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 yang lebih meluas, ujarnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Kegiatan Patroli Subsatgas Sabhara Antsipasi Covid-19 Patroli Pemberian Masker dan Pengecekan Pusat Aktifitas Masyarakat dalam rangka New Normal atau Adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan Protokol Kesehatan di sekitar wilayah Cimindi, selain itu dilaksanakan kegiatan Patroli Subsatgas Sabhara Antsipasi Covid-19 Patroli pemberian Himbauan, pemberian masker dan Pengecekan Pusat Aktifitas Masyarakat dalam rangka New Normal atau Adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Melong,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Disamping itu dilaksanakan kegiatan Patroli Subsatgas Sabhara Antsipasi COVID-19 Patroli Pemberian Masker dan Pengecekan Pusat Aktifitas Masyarakat dalam rangka New Normal atau Adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Margaasih serta Kegiatan Patroli Subsatgas Sabhara Antsipasi COVID-19 Patroli Pemberian Masker dan Pengecekan Pusat Aktifitas Masyarakat dalam rangka New Normal atau Adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Leuwigajah, tandas Kabid Humas.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *