Semakin maraknya tempat Karaoke, Badak Banten Desak Satpol PP Pemkab Lebak lakukan penindakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Maraknya tempat hiburan karaoke tertutup di Rangkasbitung, terlebih di hotel kharisma Jujuk dan tempat karaoke di sebuah tempat kos-kosan di Jalan Raya Bypass Sukarno Hatta Kp Salahaur ujung jembatan Ciujung Kelurahan Cijoro Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak membuat geram aktivis Ormas Badak Banten Kabupaten Lebak.

Berdasarkan bekal pengaduan masyarakat yang diterima Badak Banten, DPD Badak Banten Kabupaten Lebak membentuk Tim investigasi terhadap dua tempat hiburan malam di jantung kota Rangkasbitung tersebut. Hasilnya dua tempat hiburan malam karaoke itu di duga telah melanggar aturan dan perundang-undangan, sehingga patut penertiban serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

“Hendaknya aparat Satpol PP selaku penegak pihak yang berwenang agar segera bertindak dan jangan ada pembiaran, harus segera di tertibkan,” kata Azis Hakim Wakil Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak kepada wartawan MitraPol di Rangkasbitung.

Menurut Idut panggilan akrab Azis Hakim, di tempat hiburan tersebut buka hingga jam 01.00 dini hari dan banyak wanita penghibur dengan kedok pemandu lagu, bisa dibawa ngamar.

“Selahaur itu tempat yang disegani karena banyaknya Kiyai dan Ponpes tapi kok aneh kegiatan itu dibiarkan dan yang paling miris dibelakang tidak jauh dari tempat hiburan malam tersebut ada Ponpes Tahfidz Quran,” imbuhannya.

 

 

Pewarta : Eli Sahroni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *