Gelar kegiatan bakti sosial, Kader Badak Banten DPC Rangkasbitung bagikan masker gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kader Badak Banten DPC Rangkasbitung Kabupaten Lebak akan membagikan masker covid Corona di tiga tempat di Kota Rangkasbitung. Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Badak Banten DPC Rangkasbitung terhadap masyarakat untuk melawan virus Corona pademi.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Kader Badak Banten DPC Rangkasbitung dengan pihak lain yang memiliki rasa kepedulian dan perhatian terhadap kelangsungan hidup masyarakat.

“Insya Allah besok pagi kami kader Badak Banten DPC Rangkasbitung akan membagikan masker gratis untuk masyarakat di tiga tempat di kota Rangkasbitung,” kata Iwan Sumek Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Rangkasbitung Kepada Mitrapol melalui WhatsAppnya.

Ditambahkan Iwan, semoga masker yang badak Banten berikan kepada masyarakat dapat digunakan untuk menjaga dan melindungi diri dari virus Corona.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan, gunakan tiga paktor sesuai Protokoler Kesehatan Covid ya itu, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jara,” imbuh Iwan.

Sementara Ahmad Tohiri selaku pihak yang memprakarsai giat sosial membagikan masker Kepada masyarakat merasa bangga atas kerjasama yang baik sehingga bentuk kepedulian ini dapat terwujud.

Saya bangga Kegiatan membagikan masker Kepada masyarakat dapat terwujud, ini berkat kerjasama yang baik dan kompak para Kader Badak Banten Kecamatan Rangkasbitung.

 

 

Pewarta : Eli Sahroni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *