Jalin silahturahmi, PTM Ono Niha Depok dan PTM Nias Cimone gelar pertandingan persahabatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depok – Persatuan Tenis meja (PTM) Ono Niha Kota Depok menggelar pertandingan persahabatan dengan PTM Nias Cimone. Pertandingan persahabatan berlangsung di markas Besar PTM Ono Niha, Jl. Bambon – Beji kota Depok, Minggu (13/09/20).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pengurus PTM Ono Niha Depok, ada Nover Daeli, Yosafati Daeli S.sos., Da,onitehe Hia, Habazisokhi Hia, dan dari Pengurus PTM Cimone ada Rusudi Gulo, Mudahari Daeli S.IP., Nobalazi Gulo S.T., serta pemain dari kedua PTM.

Da,onitehe Hia, S.Sos, atau lebih akrab di panggil Ama Yufen Hia, selaku pembina PTM Ono Niha Depok mengatakan, riwayat berdirinya PTM ini berdiri atas Inisiatif pemuda Nias yang berada di kota depok, dan PTM ini hanya khusus untuk kalangan orang Nias saja.

Tujuan berdirinya PTM Nias Depok ini agar ada wadah tempat bertemu pemuda pemudi penghobi olahraga tenis meja khususnya di sekitar Depok dan tidak tertutup kemungkinan juga bagi orang Nias wilayah lain yang ingin bergabung ke PTM ini untuk latihan bersama kita persilakan.

Lanjut Ama Yufen Hia, Tujuan kita undang PTM Nias Cimone yaitu untuk bisa bersilahturahmi kenal satu sama lain dan harapan kita kedepan Ono niha selalu kompak baik yang berada di Depok, Cimone dan secara keseluruhan orang Nias pada umumnya lewat olahraga tenis meja.

Kegiatan seperti Ini akan kita terus dorong dan Dukung pemuda-pemuda kita ini agar mereka lebih cinta olahraga di banding dengan mereka melakukan kegiatan yang gak jelas.

Selama ini kita telah siapkan pelatih agar permainan mereka bisa terarah mengerti cara bermain yang benar.
Nantinya mudah-mudahan bisa dapat juga pemain bibit baru yang berbakat, untuk kita bisa jagokan ungkapnya

Nobalazi Gulo S.T., pangilan akrab Ama Tasya gulo selaku tokoh pemuda Nias dan juga sponsor dari PTM Nias Cimone mengatakan, acara seperti ini sangat baik di lanjutkan kedepan dan sebaliknya, nanti kita akan undang PTM Nias Depok untuk bisa main bersama di PTM kita sesegara mungkin kita akan jadwalkan.

Ya mungkin kalo masalah siapa yang menang dan siapa yang kalah, itu tidak menjadi soal dalam sebuah permainan olahraga, rasa keakraban dan persaudaraan sesama ononiha, itu yang harus terus kita jalin, jangan sampai putus apalagi kita di perantauan.

Kami dari PTM Nias Cimone mengucapkan Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh pengurus PTM Ono niha Depok yang telah menyambut kami dengan baik, untuk bisa latihan bersama pada kesempatan ini, tidak ada balasan dari kami, biar Tuhan yang membalasnya kepada saudara-saudara semuanya, Tandasnya.

Yosafati Daeli SH, atau panggilan akrab Ama Ewaldo daeli selaku Penasehat PTM Ono Niha Depok Berharap nantinya Ada pemain pemuda Nias yang bisa ikut bermain di level kota atau propinsi bahkan level nasional asli pemuda Nias sehingga di luar sana bisa di kenal bahwa orang Nias ada juga yang jago main tenis meja, pastinya kita bangga.

Saya menghimbau kepada seluruh pemuda Ononiha agar semangat terus berlatih, sungguh-sungguh dengan menjujung tinggi sportifitas, tutupnya.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *