Jalin silaturahmi, Kapolda Sulsel temui Rektor UIN Alauddin Makassar Kabupaten Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi ke UIN Alauddin Makassar Samata kabupaten Gowa.

Tepat pukul 14.00 WITA pada Senin (14/09/2020), Kapolda Sulsel dan rombongan tiba kemudian memasuki gedung rektorat UIN Alauddin Makassar Samata kabupaten Gowa yang disambut langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr Hamdan Juhanis P. Hd didampingi pimpinan dan para dekan Uin Alauddin.

Kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi ini merupakan salah satu upaya Kapolda Sulsel dalam membangun sinergitas dengan semua pihak.

Kehadiran Kapolda Sulsel di UIN Alauddin Makassar tersebut turut didampingi Dirintelkam, Dirbinmas, Dirsamapta dan Kabid Humas Polda Sulsel serta Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Dalam audiensinya, Kapolda sulsel secara pribadi menyampaikan “Sungguh suatu kebahagian bisa bertemu kepada seluruh pimpinan akademika dari uin Alauddin Makassar Saya berharap bisa diterima dihati rekan-rekan sebagai kapolda yang baru di Provinsi Sulsel,” Ujarnya

Sementara itu Rektor Uin Prof Dr Hamdan Juhanis P. Hd mengatakan bahwa Uin akan selalu siap untuk terus menjalin kerjasama dengan Kepolisian.

“Saya berharap hubungan antara universitas Uin Alauddin Makassar dengan Kepolisian Khususnya Polda Sulsel dapat dipertahankan membangun kebersamaan, visi bersama, dalam membentuk karakter mahasiswa yang merupakan komponen masyarakat yang memmlunyai peran sangat penting dalam kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Dengan kegiatan silaturahmi ini menunjukkan, komitmen Kapolda Sulsel dalam membangun sinergitas dengan semua pihak dan salah satunya mahasiswa telah dimulai dan diharapkan apa yang dilakukan Kapolda Sulsel dapat direalisasikan oleh seluruh jajaran Polda Sulsel.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kunjungan kerja Kapolda Sulsel mengatakan, kunjungan kerja Kapolda Sulsel ke UIN Alauddin ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk membangun sinergitas dengan para mahasiswa khususnya yang ada di kabupaten Gowa, terang AKBP Boy FS Samola

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *