Kapolres Bangka bagikan Masker dan beri imbauan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Bangka – Kapolres Bangka Induk AKBP.Widi Haryawan S.I.K bagikan masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat Sabtu (12/9/20) Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan pembagian masker dan himbauan ini dihadiri Kabag Ops Polsek Bangka,Kepala BPBD Kabupaten Bangka,Personil Polres Bangka,Personil TNI,Personil BPBD,Personil Satpol PP,Tim gugus tugas Kabupaten Bangka.

Adapun pelaksanaan dan tempat yang di tuju seperti Cafe Black Jack,Warnet Pisces,Cafe Kong Jhi Sungailiat dan RM Angkringan Jogja oleh personil Polsek Bangka dalam memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung kafe,restoran dan membagikan masker kepada pengunjung kafe yang tidak memakai masker serta mengintruksikan kepada pengelola kafe agar menegur pengunjung yang tidak memakai masker.

Pengunjung cafe menerima baik dengan adanya himbauan pemakaian masker ini Kapolres mengatakan,”Dengan adanya himbauan maka masyarakat akan lebih taat lagi mematuhi protokol kesehatan dan Pengelola cafe akan lebih memperhatikan pengunjungnya supaya mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak khususnya kepada masyarakat kabupaten Bangka untuk bersama sama melawan penyebaran virus Covid-19,” terang AKBP. Widi Haryawan S.I.k

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *