Kapolres Basel gelar bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatullah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Basel – Kapolres Bangka Selatan AKBP. Agus Siswanto, SH, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam, Iptu Samsul Bayumi memberikan bantuan berupa Sembako kepada pengurus Pesantren Hidayatullah, Senin (14/09/29).

Kapolres di terima langsung oleh Ketua Pondok Pesantren, Ustad Muttaqin serta para santri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Selatan mengajak para pengurus Pesantren Hidayatullah bisa berkontribusi dalam hal pencegahan dan penerapan protokol kesehatan. Dimana saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19.

“Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pesantren Hidayatullah sudah bisa menerapakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan acara peresmian ini. Semoga Pesantren Hidayatullah depannya bisa melahirkan santri-santri yang terbaik dan berprestasi bagi Kabupaten Bangka Selatan,” kata Kapolres.

Diakhir kunjungannya Kapolres menyerahkan santunan serta Sembako secara simbolis kepada pengurus Pesantren Hidayatullah sebagai bentuk bakti sosial yang dilakukan Polres Bangka Selatan.

 

 

Pewarta : TT/Sony

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *